Perkuliahan di Universitas Aisyah Pringsewu

 

Universitas Aisyah Pringsewu merupakan universitas pertama yang ada di kabupaten pringsewu, yang kemudian di susul dengan Universitas Muhammadiyah. Karena universitas ini pertama, banyak kegiatan yang sangat menarik untuk diikuti. Dan biaya kuliah disini juga tidak terlalu mahal untuk setingkat universitas.

Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) terdiri atas 3 Fakultas, yaitu fakultas kesehatan, fakultas teknologi dan informasi, dan fakultas sosial bisnis.


Pada sabtu, (13/9/19) fakultas teknik infomatika kuliah perdana untuk kelas ekskutif dan hari ke 3 untuk kelas reguler, yang artinya pada hari ini merupakan gabungan dari 2 kelas, yaitu kelas reguler dan kelas ekskutif.

Kuliah dilaksanakan selama satu hari full, mulai dari pukul 08.00 sampai dengan 16.00 WIB. Berbagai jenis pelajaran yang disampaikan oleh dosen - dosen yang masuk kelas tersebut. Hari - hari pertama memang belum masuk ke materi inti, namun tentunya ini sangat bermanfaat untuk mahasiswa, karena banyak yang memberikan motifasi mengenai kegiatan perkuliahan.

Posting Komentar

0 Komentar