Cara Mencari Jumlah Dan Rata Rata Di Microsoft Excel

Mencari rata-rata dan jumlah merupakan hal yang sangat penting dalam dunia perkantoran, karena memang hal ini yang menjadi rumus utama dalam mennetukan kinerja selanjutnya. Rumus memang sangat sulit untuk dikerjakan, namun ada banyak hal yang harus kalian ketahui mengenai rumus.
Silahkan kalian ikuti video diatas sampai selesai.

Cara Mencari Jumlah Dan Rata Rata Di Microsoft Excel,cara mencari penjumlahan di excel,penjumlahan di excel,mencari rata rata di excel,cara mencari rata rata di excel,rumus rata rata di excel,rata rata,cara mudah mencari rata rata di excel,mencai rata rata mudah di excel,Materi Excel - Cara Menghitung Jumlah Nilai,Rata-Rata,dan Menentukan Nilai Tertinggi Terrendah,Tutorial Menentukan Jumlah dan Rata-rata pada Microsoft Excel,Cara menghitung jumlah total

#Ratarata #Excel

 


➤ Penutup
Semoga dari materi diatas bisa bermanfaat untuk rekan-rekan semua.
Jangan lupa untuk "Like, Comen, dan jangan lupa untuk share ke temen-temen lainya, dan yang tak terlupakan *SUBSCRIBE* ya kawan - kawan biar saya lebih semangat lagi dalam membuat videonya."

➤ Sosial Media
↳Facebook : http://bit.ly/fb_suan
↳Instagram : http://bit.ly/ig_suan
↳Website : http://bit.ly/web_suan

Salam Sukses Kawan Kawan Semua

Posting Komentar

0 Komentar