Cara Menggunakan Rumus Vlookup di Excel




Rumus Excel VLOOKUP biasa digunakan untuk memindahkan suatu data ke tabel lainnya dengan kata kunci tertentu. Rumus Excel VLOOKUP akan membantu kamu untuk memindahkan data seperti data nilai siswa, gaji, umur, dan tunjangan. Rumus VLOOKUP adalah = vlookup (kolom acuan,tabel acuan,kolom,0). Pada beberapa versi, pemisah tanda koma diganti dengan tanda titik koma (;). Rumus : =VLOOKUP(Kata Kunci;Tabel Arai Dikunci};2;FALSE) Membuat Pencarian Data di Microsoft Excel https://youtu.be/WUaPu_ZkS_k ➤ Penutup Semoga dari materi diatas bisa bermanfaat untuk rekan-rekan semua. Jangan lupa untuk "Like, Comen, dan jangan lupa untuk share ke temen-temen lainya, dan yang tak terlupakan *SUBSCRIBE* ya kawan - kawan biar saya lebih semangat lagi dalam membuat videonya." ➤ Sosial Media ↳Facebook : http://bit.ly/fb_suan ↳Instagram : http://bit.ly/ig_suan ↳Website : http://bit.ly/web_suan Salam Sukses Kawan Kawan Semua Tag : Cara Menggunakan Rumus Vlookup,Cara Menggunakan Rumus Vlookup di Excel,vlookup,vlookup beda sheet,tutorial excel,cara menggunakan rumus vlookup,cara menggunakan vlookup,cara menggunakan fungsi vlookup,cara membuat rumus vlookup,cara membuat fungsi vlookup,cara penerapan rumus vlookup,belajar excel,microsft excel,upper,lookup,excel,office,how to do vlookup,rumus vlookup excel,cara cepat menguasai excel,cara cepat memahami vlookup,belajar vlookup

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.