UAP Gelar Tender Laboratorium CBT

UAP Gelar Tender Laboratorium CBT
UAP Gelar Tender Laboratorium CBT

 

Universitas Aisyah Pringsewu (UAP), Selasa (13/4), melakukan wawancara kepada beberapa commanditaire venootschap (CV) yang telah menawarkan tender pengadaan laboratorium Computer Based Test (CBT) Universitas Aisyah Pringsewu (UAP).

Wawancara yang dilakukan kepada beberapa commanditaire venootschap (CV) tersebut berlangsung di ruang rapat senat Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) yang dilakukan secara langsung oleh Ketua Yayasan Aisyah Lampung Sukarni, SST.,M. Kes, Sekretaris Yayasan Aisyah Lampung Fitriana, S.SiT., M.Kes., Ketua ICT & UBT Zulkifli, S.T., M.Kom.

Zulkifli, S.T., M.Kom mengatakan, wawancara yang dilakukan ini merupakan proses tender pengadaan laboratorium Computer Based Test (CBT) kepada beberapa commanditaire venootschap (CV) yang telah menawarkan tender pengadaan laboratorium Computer Based Test (CBT) Universitas Aisyah Pringsewu (UAP).

Ada tujuh commanditaire venootschap (CV) yang kita lakukan proses wawancara pada hari ini, yaitu CV. Putra Teknik, CV. Gunung Raya, CV. Cinda Logika Grafika, CV. Putra Pertama Jaya, CV. Cipta Mandiri, CV. Music Kreasi Digital, dan Kedaton Komputer.

Beliau juga menegaskan, keberadaan laboratorium Computer Based Test (CBT) Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) ini sangat penting untuk kampusnya dalam menunjang kegiatan belajar mahasiswa. Laboratorium ini akan difungsikan sebagai CBT center, yakni laboratorium untuk praktikum yang menggunakan aplikasi yang juga dapat digunakan untuk kegiatan simulasi atau tes mata kuliah.

Penggunaan laboratorium tersebut, selain untuk menunjang perkuliahan mahasiswa, juga dimungkinkan untuk kerja sama eksternal, seperti untuk Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) pada Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN).

Sangat dimungkinkan untuk UTBK, kita lihat waktu yang tersedia. Intinya kami terbuka untuk perguruan tinggi negeri yang ingin bekerja sama.

Kami mengucapkan terima kasih kepada commanditaire venootschap (CV) yang telah menawarkan tender pengadaan laboratorium Computer Based Test (CBT) Universitas Aisyah Pringsewu (UAP).


Terimakasih Telah Berkunjung Ke Blog Saya :-)


Mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam  penulisan ataupun penguploadtan artikel ini, mohon berikan kritik dan saran, yang sifatnya membimbing dan membantu bagi Admin agar nantinya Admin perbaiki web ini, agar lebih baik lagi. Dan semoga kalian bisa mendapatkan informasi atau wawasan baru yang bermanfaat dari web ini.

Jangan lupa juga ya teman - teman untuk berkunjung ke chanle YouTube aku, Chanelnya Cindikar TKJ Jangan Lupa Di SUBSCRIBE

 
Didalamnya terdapat materi untuk pemula yang ingin belajar mengenai Cisco Packet Tracer dari awal, Microsoft Word, Excel, dan Power point, serta masih banyak lagi materi mengenai TKJ lainya.

Terimakasih :-)
#Suan_ID
-------------------------------------------------
Informasi Penting Lainya

[ Tugas Kuliah ] - [ Tugas Sekolah ] - [ Teknologi Terbaru ] - [ Kursus Microsoft Office Gratis ] - [ Belajar Desian Grafis ] - [ Jaringan Komputer ]

Posting Komentar

1 Komentar