SDC UAP Gelar Pelatihan Public Speaking

SDC UAP Gelar Pelatihan Public Speaking
SDC UAP Gelar Pelatihan Public Speaking

Kemampuan berbicara di depan umum lebih merupakan keterampilan, jadi kemampuan ini bergantung pada praktik, pengalaman, dan praktik. Kemampuan yang diperoleh dari membaca dan teori hanya menunjang membaca, namun pengetahuan teoritis yang baik akan mempercepat dan menunjang keterampilan public speaking yang baik, sehingga penguasaan teori tetap sangat penting.

Dengan kata lain seorang yang akan memimpin pada sebuah komunitas seberapapun kecilnya komunitas itu, dia sebaiknya paham dan menguasai ilmu public speaking dengan baik, karena ini sangat erat hubungannya dengan penyampaian informasi, menjelaskan, menguraikan, mempengaruhi dan terlebih saat berpidato dalam menyampaikan gagasannya.

Student Development Center Universitas Aisyah Pringsewu menyelenggarakan pelatihan Public Speaking dengan narasumber Ferly Ardhy, S.Kom., M.T.I dosen Teknik Informatika Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu. Tema kegiatan ini adalah Tips dan Trik Public Speaking. Kegiatan dilaksanakan Jum’at (19/3) pukul 13.00 WIB s.d selesai bertempat di Aula Universitas Aisyah Pringsewu Jl. A Yani No. 1A Tambak Rejo, Wonodadi, Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu yang dimoderatori oleh Ifda Afdila mahasiswi S1 Kebidanan

Ifda Afdila mahasiswi S1 Kebidanan mengatakan, tujuan pelatihan ini adalah membentuk mindset tentang pentingnya public speaking dalam kehidupan sehari-hari, khususnya bagi mahasiswa Universitas Aisyah Pringsewu. Dengan pelatihan public speaking ini dapat berani berbicara didepan umum dan mengetahui teknik-teknik cara presentasi yang baik. kegiatan ini diharapkan mampu membekali peserta merencanakan dan menyusun materi yang akan dibicarakan atau dipresentasikan. Peserta juga diharapkan mampu menganalisa keinginan audiens dan mengakomodirnya dalam materi yang akan disampaikan serta mampu melakukan public speaking dengan menarik serta mengesankan tanpa mengurangi isi yang akan disampaikan.

Source [ https://www.aisyahuniversity.ac.id ]


Terimakasih Telah Berkunjung Ke Blog Saya :-)


Mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam  penulisan ataupun penguploadtan artikel ini, mohon berikan kritik dan saran, yang sifatnya membimbing dan membantu bagi Admin agar nantinya Admin perbaiki web ini, agar lebih baik lagi. Dan semoga kalian bisa mendapatkan informasi atau wawasan baru yang bermanfaat dari web ini.

Jangan lupa juga ya teman - teman untuk berkunjung ke chanle YouTube aku, Chanelnya Cindikar TKJ Jangan Lupa Di SUBSCRIBE

 
Didalamnya terdapat materi untuk pemula yang ingin belajar mengenai Cisco Packet Tracer dari awal, Microsoft Word, Excel, dan Power point, serta masih banyak lagi materi mengenai TKJ lainya.

Terimakasih :-)
#Suan_ID
-------------------------------------------------
Informasi Penting Lainya

[ Tugas Kuliah ] - [ Tugas Sekolah ] - [ Teknologi Terbaru ] - [ Kursus Microsoft Office Gratis ] - [ Belajar Desian Grafis ] - [ Jaringan Komputer ]

Posting Komentar

0 Komentar